Koeman Bangga Timnya Bisa Kalahkan Tim Favorit M.City

LiputanLiga88.net – Ronald Koeman mulai bicara pada media serta memberi pujian pada tim paling utama Everton, selepas sukses meyakinkan raihan tiga angka di kandang, dengan mengalahkan tim favorite juara Premier League, Manchester City dengan score 4-0.

 

Bertanding di kandang jadi keuntungan sendiri untuk The Toffees, walau demikian Koeman sungguh terasa takjub dengan performa berkelanjutan beberapa pemainnya didalam lapangan, yang ia anggap sukses tutup ruangan gerak untuk beberapa pemain City di pertandingan itu.

 

Ia juga menilainya bila timnya begitu layak untuk memperoleh tiga angka dengan performa yang diperlihatkan di selama pertandingan, serta ia mengharapkan kemenangan saat malam hari ini dapat menghidupkan semangat juang dan keyakinan diri beberapa pemain Everton untuk hadapi bebrapa pertandingan yang tersisa di selama musim 2016-2017.

 

Anda akan tidak dapat memprediksikan pertandingan hadapi tim sekelas City, serta setiap waktu kami mesti berlaga melawan tim sekelas mereka, kami cuma mempunyai satu pilihan, yakni bermain sebaik-baiknya, tanpa ada memberi celah sedikit juga untuk mereka untuk berkembang, tutur sosok pelatih kebangsaan Belanda itu pada media setempat.

 

Saya tak menilainya tim saat malam hari ini bermain tanpa ada kekeliruan, walau demikian performa mereka benar-benar sangat mengagumkan, terlebih di selama babak ke-2. Serta organisasi lini pertahanan kami saat malam hari ini begitu baik.

 

Saya tak dapat mengharapkan yang tambah baik lagi dari mereka, tetapi memanglah kami tampak begitu solid, baik waktu menyerang ataupun waktu mesti bertahan. Hasil akhir berpihak pada kami serta saya mengharapkan dengan kemenangan ini, keyakinan diri beberapa pemain makin bertambah.

 

Karena kemenangan telak itu, untuk sesaat saat Everton tetaplah membuntuti dapatkan poin Manchester United, dengan tempati peringkat ke tujuh klassemen sesaat Premier League, serta perolehan 33 poin, hasil dari sembilan kemenangan serta enam hasil imbang dari 21 pertandingan yang sudah dilewati oleh Everton di selama musim 2016-2017.

 

Serta dengan kekalahan itu, kesempatan untuk Manchester City untuk tetaplah berkompetisi memperebutkan gelar juara Premier League untuk musim ini sudah selesai, serta untuk sesaat saat tim bimbingan Guardiola masihlah tertahan di peringkat kelima klassemen, dengan raihan 42 poin dari 21 pertandingan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *