Atleti Dinilai Kurang Baik, Simeone Singgung Ronaldo

LiputanLiga88.net – Atletico Madrid sukses mencetak kemenangan tidak tebal 1-0 waktu berjumpa Real Betis dalam arena La Liga akhir minggu ini. Gol tunggal Nicolas Gaitan pada menit kedelapan dapat dibuktikan dapat memberi tiga poin utama untuk Atleti.

 

Walau menang, kinrja Atleti juga memperoleh sorotan lantaran dinilai kurang baik musim ini. Namun Diego Simeone berkilah kalau yang paling utama yaitu hasil pada akhirnya, bukanlah sistem meraih hasil itu.

 

Ia juga menyindir Cristiano Ronaldo yang memenangkan Ballon d’Or. Simeone menilainya kemampuan Ronaldo selama 2016 tidaklah yang paling baik tetapi ia tetaplah mencapai penghargaan Ballon d’Or lantaran tim-timnya mencapai gelar besar.

 

Ini kemenangan utama, terlebih lantaran kami mesti berusaha keras pada 30 menit pertama serta 15 menit paling akhir. Carrasco telah sukses membuat ruangan untuk kami untuk mengatur permainan. Untungnya kami dapat mencetak kemenangan tiga kali beruntun. Hasil akhir memanglah paling utama, saksikan saja siapa yang memenangkan Ballon d’Or, cetus Simeone pada Marca.

 

Atletico Madrid sekarang ini masihlah ada di peringkat empat klassemen sesaat La Liga dengan 34 poin dari 18 kompetisi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *