Xhaka Bahagia Bisa Menyesuaikan Diri di Arsenal

LiputanLiga88.net – Granit Xhaka menyampaikan ia sangat bahagia di Arsenal selesai dapat beradaptasi di Inggris, mulai sejak geser di musim panas. Xhaka, yang saat ini berumur 24 tahun, bakal hadapi bekas klubnya, Basel, dalam kompetisi Liga Champions yang bakal berjalan di Swiss minggu ini.

 

Xhaka sendiri terlebih dulu cuma dua kali turun sebagai starter di enam kompetisi awal Arsenal di liga musim ini, tetapi saat ini ia cuma tidak hadir sekali sebagai starter di enam kompetisi paling akhir Gunners di pertandingan paling tinggi di Inggris. Ini lumrah, saat anda datang ke club baru, negara baru, anda mesti pelajari dahulu bahasanya, pelatih, filosofi, serta scuad, papar Xhaka di ESPN.

 

Tetapi saya terasa sangat bahagia, sangat nyaman. Saya ketahui potensi saya. Dalam sepakbola, anda mesti sabar serta selalu berusaha keras. Berkaitan lawannya, Basel, Xhaka memberikan : Saya lahir serta di besarkan disana. Saya tumbuh disana. Saya memenangkan trofi disana. Saya suka dapat kembali pada tempat tinggal, betul-betul mengagumkan, serta saya sangka kami dapat mencapai suatu hal yang positif untuk dibawa kembali pada Inggris.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *