Rakitic Harus Menerima Kekalahan Atas Gol Ramos

LiputanLiga88.net – Untuk Ivan Rakitic, Barcelona sebenarnya lebih layak untuk memperoleh kemenangan pada duel melawan Real Madrid 3/12. Tetapi, ia mesti terima fakta menyakitkan lantaran gol Sergio Ramos pada menit akhir. Barca unggul dari Madrid waktu pertandingan masuk menit ke-53. Luis Suarez membobol gawang Keylor Navas selesai menyongsong umpan Neymar. Tetapi, kemenangan ini buyar waktu pertandingan telah masuk menit ke-90.

 

Luka Modric melepas umpan sepakan bebas yang dikonversi dengan baik oleh Sergio Ramos. Kami mempunyai penguasaan kompetisi dengan cukup baik serta memperoleh kesempatan untuk dapat memberi gol, bahas Rakitic. Pemain asal Kroasia ini menilainya kalau Barca semestinya dapat memperoleh gol ke-2 serta selekasnya mengunci kemenangan. Tetapi, sebagian kesempatan yang mereka dapatkan mentah oleh kokohnya pertahanan El Real.

 

Disamping itu, ia menilainya kalau Madrid cuma memperoleh satu kesempatan bagus selama 90 menit. Tetapi, malah kesempatan itu sebagai gol. Pastinya, gol Ramos ini begitu menyakitkan untuk Rakitic. Kami berusaha untuk memperoleh gol ke-2 serta lalu mereka, yang sesungguhnya cuma mempunyai satu kesempatan cetak gol, malah memperoleh gol. Tersebut kenapa hasil imbang ini menyakitkan, tandasnya. Rakitic tampak mulai sejak menit awal pada pertandingan ini. Tetapi, ia tak menyelesaikan pertandingan. Pada menit ke-60, eks pemain Sevilla ini ditarik keluar oleh pelatih Luis Enrique yang lalu memasukkan Andres Iniesta.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *