Shaw Kembali Cedera, Mourinho Mengaku Kecewa

LiputanLiga88.net – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengakui kecewa kalau anak asuhnya Luke Shaw mesti kembali alami cedera. Mourinho menilainya cedera itu begitu mengganggu perubahan sang pemain yang tengah berupaya temukan performa terbaiknya.

 

Seperti yang telah di ketahui, Shaw kembali memperoleh cedera pada kompetisi EFL Cup tengah minggu lantas. Ia mesti ditarik keluar oleh Mourinho sesudah babak pertama lantaran alami bentrokan.

 

Mourinho sebagai pelatih MU mengakui kecewa dengan cedera Shaw yang dinilainya begitu mengganggu perubahan sang pemain. Cedera yang ia peroleh begitu disayangkan lantaran kami tengah dalam sistem mengembangkannya sebagai seseorang pemain, papar Mourinho pada MUTV.

 

Dia Shaw masihlah perlu belajar beberapa hal, serta ia miliki potensi yang besar untuk berkembang. Oleh karena itu kami memberinya 90 menit saat bermain.

 

Memanglah kami tak memberinya 90 menit saat bermain dengan cara beruntun. 90 menit melawan Feyenoord lantas satu minggu lalu 90 menit melawan West Ham, dimana ketika itu ia memperoleh cedera. keluh manajer asal Portugal itu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *